Thursday, April 18, 2013

nasehat kubur

NASEHAT KUBUR :
  1. Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan KaLimat "LAILAHAILALLAH"
  2. Aku yang menjepitmu hingga hancur bilamana tidak Shalat, bebaskan jepitan itu dengan SHALAT,,,
  3. Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikanmaka racunilah ia dengan AmaL SHODAQOH,,,
  4. Aku adaLah tempat utk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, maka bebaskan rendamanitu dg PUASA ...
  5. Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR'AN,,,
  6. Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD,,,
  7. Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURAHMI,,,
sumber : https://www.facebook.com/pages/Belajar-Dzikir-TQN-Suryalaya/245939602105170?ref=hl

No comments: